Lilypie Third Birthday tickers

Lilypie Third Birthday tickers

Monday, September 22, 2008

banjir bukber

Bulan Ramadhan gini, banjir deh acara bukber. Dari mulai bukber sama temen SD, SMP, SMA, kuliah, temen arisan, temen kantor, sama sodara2, sama keluarga besar..dll.
Yang pasti menyenangkan, apalagi kl bukber sama temen2 lama..pasti ada aja cerita nostalgia yang diulang & kalo diinget2 lucu banget / ngga nyangka bisa kejadian, hehe ;p.

Hari Sabtu lalu, ayah bukber sama temen2 SMPnya, SMP 1 Cikini. Mengalirlah cerita2 mereka dulu, dari yang ancur sampe parah, hahaha :D (tapi bener..perasaan ceritanya ga ada yang bener a.k.a. bikin shock semua, hihi).
Sementara bunda ngobrol sama yang cewe2 dong..apalagi kalo bukan masalah kehamilan & per-bayian, mumpung udh pada senior. Ada yang anaknya udh SD kelas 2, ada yang udah 5 tahun, ada juga yang sama2 udh 9 bulan.

Hari Minggu lalu, giliran bunda bukber sama sahabat2 kuliah. Yang ini juga seru...cewe2 kalo udah kumpul pasti ada gosipnya sih, hehe ;p
Ngomong2, hari ini sahabat bunda ulang tahun looh..

HAPPY BIRTHDAY RENI...!!

..wish u all the best in life dear..cup..cup ^__^


Balik lagi..kemarin salah satu sahabat bunda, Peipy bawa babynya yang umur 5 bulan & ASI-Xclusive, wiii...babynya lucu binti montokkk!
Liat nih ayah yg lagi mangku..Sophiaa Miruma Prayoga
sophiaa

pokoknya selagi bisa..diajak bukber sih hayuk aja dehhh! saatnya nostalgia juga...seru & ngangenin pastinya.

btw, titlenya bukber ujungnya bayi lagi...bayi lagi...
bodo akh...bayi memang menyenangkaaaaaaaannnn!!!! ^___^

-bunda-

No comments: