Lilypie Third Birthday tickers

Lilypie Third Birthday tickers

Tuesday, September 16, 2008

penampilan baru



Disuatu minggu pagi yang cerah terjadilah pembicaraan antara bunda & ayah di kamar.
Posisi bunda yang di foto atas itu..iya lagi begitu..hehe ;p
A : Panas ya?
B : Iya panas banget!
A : Katanya mau potong rambut jadi pendek?
B : Iya siiih...tp ngga berani, hehehe...
A : Ya daripada kamu kepanasan gitu terus, lagian repot nanti kan kl bayinya dah lahir
B : Iya siiih...hm, ya udah deh!
A : Mau potong?
B : Iya, ayok sekarang!
Sebenernya pembicaraan ini sering terjadi udah lamaaa bgt, dari sebelum bob nungging ala rihanna 'in' dehhh! bosen panjang critanyaaa.
Apalagi sejak gw mulai kegerahan di kehamilan yang semakin gede ini. Bahkan lebih tahan dingin dari si Ayah ^^;
Walhasil kerjaan gw kl dirumah ngamaaaaaaaar mulu, ngadem gt.
Keluar kamar cuma buat ke kamar mandi / ke dapur...wah kalo udah masak di dapur...keringet gw bisa saingan banyak"an ama butiran air di tutup panci deh.

Trus kenapa ngga potong rambut aja dari dulu? Ini dia yang gw ngga berani (cupu! hahaha :D)...soalnya selama 10 tahun ini gw berambut panjang. Ayah juga liat gw selama 10 tahun ini berambut panjang. Sejujurnya gw suka rambut panjang, tapi cuma sekedar suka"an...asal punya..kikikik :D (perawatan rambut gw paling cuma creambath, itupun sebulan sekali / kalo inget & ngga suka di-blow).
Dan akhirnya berangkatlah kita ke salon...eng ing..eeeeeng!

my nu look

inilah hasilnya...my nu look, yeah!! hahaha :D

-bunda-

1 comment:

uwiinn said...

hmmmpppff..kaka gua makin cantik aja rambutnya di potong pendek..
sapa duluuu..kaka guaaa!!!